Senin, 17 Oktober 2011

Aku Mencintaimu Aurelia

Tak dapat kudustai hatiku kalau aku semakin mencintai dirimu Aurelia.
Betapa aku ingin memilikimu untuk selamanya.
Tak pernah aku merasakan cinta yang begitu menggebunya seperti cintaku padamu saat ini, sebelumnya.
Bagiku kamu adalah perempuan yang terindah dan sempurna untukku.
Aku mencintaimu Aurelia. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan jiwaku dan tak ada yang lain yang kuingini selain dirimu untuk menemaniku, mendampingiku dan memberikan semangat untuk ku setiap saat di kala aku merasa lemah dan membutuhkan kekuatan dan dorongan semangat.
Aku mencintaimu Aurelia, aku mencintaimu, aku mencintaimu.
Kamu tau, saat aku menulis ungkapan rasa sayang dan cintaku ini, air  mataku tak terasa menetes jatuh.
Aku tak mau kehilangan kamu Aurel, tak ingin kehilanganmu, aku hanya ingin kamu menjadi pendamping hidupku selamanya. Kuharap kau tak mengecewakan hatiku Aurelia, karena aku sungguh2 mencintai dirimu.
Aku akan berusaha lebih keras lagi dalam bekerja untuk  bisa membahagiakan kamu suatu saat nanti seperti pesanmu dalam mimpiku tadi saat aku tertidur di rumput lapangan olahraga kelapa gading (bunderan boulevard) dan supaya kamu tdk malu karena mencintaku yang orang susah ini dan kalau aku tuh bukan orang kaya sepertimu Aurelia. Aku mencintaimu, aku mencintaimu Aurelia. Aku berharap dalam waktu dekat ini kita bisa bertemu dan saling memadu kasih dan cinta. Saat ini aku hanya bisa menghayal mencium, memelukmu dan bahkan bersetubuh denganmu. Kuharap dalam waktu dekat ini kita bisa bertemu dan kita bisa saling memadu cinta dan kasih sayang berdua Aurelia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar