Senin, 17 Oktober 2011

Kenapa tantangan cinta kita begitu berat?

Kenapa tantangan cinta kita beditu berat ya Aurelia?
Apakah kau merasakannya?
Sudah dua kali kita berusaha untuk bertemu dan untuk kedua kalinya pula kita tak bertemu lagi.
Sedih rasanya hati ini Aurelia. Hati ini menangis menjerit, terasa teriris. Terkadang aku berpikir,mungkin kamu tadi sudah lihat aku dan karena melihat keadaan dan penampilanku,kamu tdk mau ketemu aku.
Tapi....kadang aku berpikir juga, mungkin kamu tdk lihat aku atau bagaimana, aku tdk tau.
Aurelia sayang......aku sudah yakin dengan cintaku padamu. Dan aku yakin kalau aku tak salah memilihmu, Dan aku sudah bertekad untuk menjadikanmu pendamping hidupku seumur hidupku.
Aku mencintaimu Aurelia. Aku mencintaimu dan aku tak ingin berpisah denganmu dan aku tdk ingin jauh dari kamu. Seandainya saja aku mampu, aku ingin mengajakmu hidup bersama denganku,mengisi hari dengan cinta dan kasih sayang dan bukan hanya sekadar nafsu semata. Aku ingin kamu ada di dekatku dan aku ada didekatmu sampai selamanya,seumur hidupku, hingga waktu dan ajal yang memisahkan kita berdua.
Aku mencintaimu Aurelia. Aku mencintaimu dan sangat amat mencintaimu. Kuharap rasa sayang dan cintaku kepadamu, tak bertepuk sebelah tangan, kuharap rasa sayang dan cinta untukmu yang kurasakan  ini, sama seperti yang kamu rasakan terhadapku.
Aku mencintaimu Aurelia. Aku mencintaimu Aurelia. Aku mencintaimu.

1 komentar:

  1. Semoga curhatku hari ini dapat kau mengerti maksudnya kekasih hatiku tercinta, belahan jiwa dan penjaga hatiku Aurelia.

    BalasHapus